Kocak Habis Saat mengikuti Pertandingan, Kemaluan Atlet Ini Menjulur Keluar Saat Acara Sedang Live


Kecelakaan dalam pertandingan sering dialami para atlet memang dianggap wajar, namun bagaimana jadi nya jika kecelakaan itu justru menjadi menggelikan sekaligus pengalaman paling memalukan. Kecelakaan ini dialami oleh seorang atlet rugbi bernama Chris Jones asal Amerika Serikat. Jones harus bisa menahan malu saat menjalani kompetisi sprint beberapa hari lalu dikarenakan tidak sengaja memperlihatkan kemaluan nya kepada banyak penonton saat acara sedang Live.


Pengalaman memalukan ini lantaran saat itu Jones sedang mengikuti latihan ringan demi mendaftarkan diri nya sebagai pemain di NFL. Latihan tersebut hanya menyuruh peserta lari jarak pendek namun walau sekedar latihan namun hal tersebut tetap disiarkan dalam acara televisi secara langsung.

Disitulah awal mula insiden memalukan terjadi berawal saat Jones berlari namun sebelum melewati garis finis Jones terjatuh dalam keadaan telungkup. Jones pun berusaha bangkit namun saat dia bangkut sesuatu menjulur keluar dari celana nya. Kejadian itu sungguh menggelikan lantaran kelamin Jones keluar dan hal tersebut berhasil tertangkap kamera televisi yang terus menyoroti pergerakan nya.

Pria kelahiran Mississippi ini harus menahan malu saat bagian intim nya keluar dan saat itu wajah Jones kelihatan tenang. Mungkin saat itu Jones merasa sangat malu karena saat itu acara televisi sedang live, dengan perlahan pria bertubuh tegap ini pun memasukan kembali jakar nya kedalam celana.

Sungguh insiden yang sangat memalukan hingga video yang berhasil terekam itu pun dibagikan kemedia sosial Twitter. Video tersebut menulis keterangan Chris Jones melakukan test diving diakhir 40 (yeard) namun sungguh disayangkan kemaluan nya menyembul keluar. Video tersebut telah ditonton lebih dari ribuan orang dan berikut video Chris Jones saat terjatuh dari lapangan sebelum melewati garis finis



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak Habis Saat mengikuti Pertandingan, Kemaluan Atlet Ini Menjulur Keluar Saat Acara Sedang Live"

Post a Comment