Inilah Beberapa Kontes Gila Yang Hanya Ada di China


Negara China memang dikenal sebagai negara yang banyak membuat kehebohan, sama seperti negara tetangga nya Jepang namun China sering sekali menjadi sorotan banyak dunia karena aksi nya. Kita sering mendengar banyak nya kontes-kontes aneh dari china seperti koentes bulu ketiak terpanjang dan tidur terlama. Aksi konyol termasuk gila ini memang dianggap unik namun negara tirai bambu ini tidak menganggap hal itu gila melainkan demi membuat kesenangan semata.


China juga dikenal dengan negara yang sangat banyak menjiplak karya-karya hebat seluruh dunia, seperti handphone dan berbagai benda lain nya China mampu mengcopy semua nya bahkan sangat persis dengan asli nya. Bahkan masalah kontes mungkin China tak kalah gila nya dengan Jepang, dan berikut ini akan kami jelaskan tentang 5 kontes gila yang hanya ada di China sebagai berikut ini.

1. Lomba ketahanan nafsu


Salah satu kontes paling gila yang menggegerkan di China adalah lomba ketahanan nafus yang dimana para kontestan rata-rata adalah pria. Seluruh kontestan diharuskan berdiri dan menahan godaan dari para juri, siapa yang bisa menahan paling lama maka dialah yang keluar sebagai pemenang. Kontes ini pun berjalan dengan baik dan bahkan tidak ada nya unsur dari pihak yang mengambil keuntungan.

Kontes ini bertujuan untuk mengingat penting nya kesadaran masyarakat China terhadap penyakit AIDS yang kini sering menyerang banyak orang didunia. Walau terbilang gila namun kontes ini berjalan dengan aman dan tidak ada nya kasus pelecehan seksual didalam nya.

2. Lepas bra dengan satu tangan.


Kontes selanjut nya tak kalah gila nya kontes yang diadakan dengan tema lomba membuka bra dengan satu tangan ini disambut antusias bagi para pria yang menjadi kontestan nya juga. Dalam kontes beberapa wanita dipilih dan berbaris dengan menghadap kebelakang tiari, selanjut nya pria akan menggunakan tangan untuk melepaskan pra dengan 1 tangan saja dalam waktu 1 menit. Jika mereka sanggup melepaskan semua nya maka orang tersebut dianggap sebagai pemenang.

3. Payudara terindah


Payudara adalah aset berharga bagi kaum wanita dengan bentuk nya yang indah ternyata payudara bisa memberikan wanita sebagai sumber keuntungan di China. Salah satu lomba aneh yang dibuat pada bulan oktober 2015 lalu china mengadakan pemilihan payudara terindah dengan bentuk yang sempurna. Wanita yang beruntung dianugerahi menjadi juara dalam lomba ini adalah bernama Jian Qing, Qing dinilai memiliki kriteria yang dinilai masuk dalam penilaian juri.

Tak hanya cantik Qing yang memiliki payudara besar dan indah ini ternyata mampu bersaing dari puluhan kontestan lain nya yang memiliki ukuran payudara yang tak kalah besar nya. Namun Qing yang masuk dalam kriteria itu pun berhasil menjadi sang pemenang. Perlombaan ini sudah dilakukan secara 5 kali berturut-turut dan akan dilaksanakan tahun kedepan nya lagi.

4. Ciuman paling lama


China sempat menjadi sorotan dunia dengan kontes yang terbilang mainstream karena para kontestan dilarikan kerumah sakit akibat terlalu memaksakan diri mereka. Kontes apakah itu, inilah kontes lomba berciuman paling lama di China dimana kontestan yang mencapai 50 pasang ini harus bisa bertahan berciuman dalam hitungan menit. Dalam lomba ini tidak diharuskan pasangan untuk bisa bertahan jika memang tidak sanggup mengikuti nya namun ada saja pasangan yang memang benar-benar sanggup bertahan hinga akhir. 

Hadian yang diberikan tak kalah menarik yaitu cincin berlian dan uang 50 ribu yuan yang membuat pasangan mana yang tak tergiur mendengar nya. Dalam seleksi pun akhir nya 3 pasangan yang dinyatakan berhasil memenangkan nya dan ada beberapa pasangan yang dilarikan kerumah sakit karena terlalu memaksakan diri mereka.

5. Pakaian lebah


Bagi siapa yang menyukai tantangan mungkin lomba ini sangat cocok untuk mereka, ya lomba menggunakan pakaian lebah namun bukan kostum bergambar lebah melainkan tubuh akan dikerumuni ratusan lebah dalam hitungan menit saja. Para kontestan hanya diwajibkan mengenakan celana pendek, kaca mata renang dan penutup hidung. mereka akan di olesi madu dan duduk dengan tenang hingga ratusan lebah datang mengkerumuni tubuh mereka.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Beberapa Kontes Gila Yang Hanya Ada di China"

Post a Comment