Di Saat Suami Tidak Mampu Memberikan Kepuasan Seksual Kepada Sang Istri, Atasi Dengan Cara Ini



 Dalam urusan rumah tangga seks memang bukanlah segala hal  yang bisa membuat hubungan rumah tangga menjadi harmonis. Tidak semua urusan ranjang harus dimulai dengan hubungan seksual namun hubungan ranjang bisa dilakukan dengan berbagai hal yang bisa tidak disangkut pautkan dengan masalah seksual.


Banyak faktor ketidak puasan dalam hubungan seks memang bisa dipicu dari pekerjaan yang membuat tubuh pria lemah. Saat kondisi seperti itu pria enggan untuk melakukan hubungan seks bahkan jarang melakukan nya sehingga rentan memberikan kepuasan kepada wanita nya.

Namun ada juga beberapa faktor yang tidak nya dipengaruhi oleh faktor pekerjaan dan sebagai nya namun lebih dari peran wanita yang bisa mengetahui kendala yang bisa membuat wanita merasa eenggan untuk bercinta. Ada beberapa cara untuk bisa membuat pria sanggup memuaskan wanita diranjang, karena wanita dikatakan sangat lemah untuk mencapai orgasme maka dari itu wanita harus bisa meyakinkan pria dan buatlah dia merasa nyaman dengan melakukan cara berikut ini.

Sama sama puas

Wanita sebagai sosok istri adalah mereka yang bisa mengurus pria sebagai sosok seorang suami dalam rumah tangga. Sebagai istri masalah seks anda juga bisa mengerti dan melihat kondisi suami anda karena pada saat dia bekerja dengan otomatis pikiran serta stamina tubuh berkurang. Saat anda mengajak nya bercinta stamina lemah itu adalah hal yang wajar dan jangan pakasakan pasangan anda untuk bisa memuaskan anda.

Keegoisan wanita adalah mereka hanya bisa mengerti kepuasan diri sendiri tanpa melihat beban dari suami nya, walau dikatakan pria makhluk paling egois saat bercinta namun kenyataan dalam masalah ranjang wanita juga memiliki sisi egois juga. Agar suami anda bisa memberikan anda kepuasan ada baik nya wanita menyiapkan stamina suami anda dengan cara memijat tubuh dan memanjakan nya hal ini akan membuat stamina pria pulih kembali dan siap bertempur bersama anda dirajang.

Faktor istri

Ketidak puasan seksual memang sering terjadi pada siapapun bahkan dalam arti dala hubungan suami istri. Namun kembali lagi pada wanita sesungguh nya kepuasan bisa dinikmati berdua namun salah satu yang membuat hal tersebut menjadi berbeda adalah dari sikap wanita. Mengapa dikatakan demikian dari wanita memiliki sisi rasa kurang percaya diri sehingga membuat mereka merasa tertutup, ada juga hal lain misal nya mereka merasa trauma karena ada nya kesan masa lalu yang membuat mereka enggan berhubungan seks dengan pasangan nya.

Karena hal itu lah pria sulit untuk bisa memberikan kepuasan kepada wanita sehingga apa yang dilakukan pria tefap salah dimata wanita. Pria berusaha untuk melakukan apapun agar wanita nyaman saat bersama nya namun wanita selalu mengeluh dengan beban pribadi mereka sendiri. Ada baik nya masalah ini diselesaikan terbuka agar tidak ada kendala dan ketidak puasan saat bercinta.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Saat Suami Tidak Mampu Memberikan Kepuasan Seksual Kepada Sang Istri, Atasi Dengan Cara Ini"

Post a Comment