Guru Tidak Waras Ini Mengkuhum Murid-Murid Nya Dengan Telanjang Lantaran Sang Murid Tidak Mengerjakan PR



Guru adalah sosok orang yang mengajarkan murid nya bagaimana belajar tentang sikap mereka dirumah maupun lingkungan sekolah dan sosial. Guru dituntut memberikan ilmu kepada murid mereka agar bisa menjadi generasi muda yang memiliki prestasi tinggi. Akan tetapi kasus-kasus kekerasan yang dilakukan guru membuat citra mereka buruk dimata publik.


Banyak nya kasus kekerasan fisik yang dilakukan guru membuat banyak orang tua semakin waspada untuk melindungi anak mereka dari tindakan guru yang tidak bertanggung jawab. Kali ini kekerasan fisik dilakukan oleh seorang guru bernama Saroj Nair yang dengan tega nya menyisa murid nya dengan cara bugil.

Murid yang tidak diketahui nama nya itu terdiri dari dua orang yang sengaja diberi hukuman berdiri sambil telanjang lantaran tidak mengerjakan tugas PR mereka. Guru yang berasal dari India ini memberikan hukuman yang tak lazim kepada murid nya hingga menyuruh mereka bugil tanpa ada rasa kasihan sekalipun.

Beruntung dari kasus itu beberapa orang yang menyaksikan nya mengupload foto-foto kekejaman guru tidak bermoral tersebut kejejaring media sosial. Tidak sedikit dari para netizen India yang merasa sangat geram bahkan mereka membully habis-habisan dengan komentar yang pedas. Dalam foto tampak dua orang bocah sedang berdiri didepan pintu dengan memegang baju dan buku sementara bocah yang satu nya terlihat menangis mengusap air mata nya yang tampak tidak mengenakan celana.

Perbuatan guru tidak bermoral tersebut dianggap sangat kejam bahkan banyak orang yang sudah melaporkan aksi guru tersebut disebuah pusat bimbingan belajar Ganesh Nair. Saat dilaporkan pihak kepolisian diwilayah Malwani pun akhir nya menanggapi kasus tersebut dan sedang menacari dua guru yang terlibat didalam nya. Tidak hanya foto hukuman itu saja yang dijadikan bukti namun video bocah menangis sambil bugil itu pun memperkuat polisi untuk mencari tersangka.

Tidak menunggu lama pihak kepolisian pun akhir nya berhasil mengamankan kedua guru mengajar Ganesh Nair dan Saroj Nair. Bahkan. Dalam laporan warga setempat kedua nya memang kerap memberikan pendidikan yang bersifat kekerasan fisik atas tuduhan tersebut kepolisian menetapkan terdakwa atas kekerasan menurut hukum perlindungan anak di India. Pemerintah pun juga menutup tempat dua guru tersebut mengajar agar tidak ada korban anak-anak lain nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Tidak Waras Ini Mengkuhum Murid-Murid Nya Dengan Telanjang Lantaran Sang Murid Tidak Mengerjakan PR"

Post a Comment