Kelakuan Konyol Pria Asal India Yang Menggugat Dewa Rama Lantaran Sang Dewa Tidak Menghargai Istrinya



Jika memang dalam perkara siapa saja bisa menuntut hak mereka untuk menegakan keadilan akan tetapi harus ada nya bukti yang lengkap untuk memberikan tuntutan kepada orang yang melakukan kesalahan. Tapi bagaimana dengan tuntutan yang satu ini mungkin akan membuat orang merasakan hal konyol lantaran tidak terima dengan sejarah dinegara nya.


Seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara bernama Chandan Kumar Singh telah membuat kehebohan lantaran diri nya diketahui melakukan menggugat dewa Rama yang tidak menghargai istri nya Shinta sebagai wanita. Mendengar tuntutan yang tak masuk akal ini masyarakat india dibuat heboh lantaran aksi konyol nya. 

Ketika mengajukan gugatan tersebut pengadilan dan sejumlah kolega nya bali menunut Singh yang diangghap telah menghina dan menjatuhkan pamor dewa Rama. Bahkan banyak kalangan yang mengatakan jika apa yang dilakukan Singh adalah untuk menunjang pamor dan kepopuleritasan nya saja.

Namun saat pengadilan melakukan tuntutan balik Singh dengan bersikukuh mengatakan jika sosok dewa Rama tidak pantas memperlakukan istri nya dewi Shinta dikarenakan telah merendahkan kaum wanita. Bahkan dia meyakini semua orang dengan apa yang dilakukan nya bukan sekedar untuk mencari sensasi melainkan memberikan keadilan untuk wanita.

Dia juga mengatakan bahwa dia adalah aktifis Hindu yang memuja Rama akan tetapi perlakuan Ramaa terhadap Shinta dikatakan sudah melakukan hal yang tidak pantas terhadap Shina istri nya dan itu telah menghina kaum wanita. Bahkan dia juga memahami ajaran dan mengetahui sejarah dimasa lampau oleh karena itu bagi Singh hal ini memang harus ditindak lanjutkan agar tidak ada kasus yang sama terjadi pada wanita.

Bagi Sigh apa yang dilakukan dewa Rama adalah suatu perbuatan yang bisa dilakukan oleh pria karena tidak memandang derajat wanita. Dikatakan di India wanita memiliki derajat yang paling tinggi dibandingkan pria oleh itu pengacara ini dengan sekuat nya untuk mencapai titik terang tentang gugatan yang dilakukan nya terhadap simbol Dewa Hindu tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelakuan Konyol Pria Asal India Yang Menggugat Dewa Rama Lantaran Sang Dewa Tidak Menghargai Istrinya"

Post a Comment